Film Chrisye Sisi Lain dari Seorang Legenda

wp-image--1076971916

Tanggal 02 Desember 2017, saya bersama BloggerCrony Squad dikasih kesempatan untuk menonton Press Screening Film Chrisye di Epicentrum XXI. Awalnya, saya mengira bahwa film tersebut adalah film kisah perjalanan Sang Legendaris Musik Chrisye. Memang ini tentang kehidupannya tapi dari kacamata Sang Istri yaitu Yanti. Chrisye adalah sosok yang sederhana tidak pernah merasa dirinya hebat yah bisa dibilang sosok Chrisye itu adalah Low Profile.

Dari sini ayah Chrisye berucap “Jika mau melakukan sesuatu harus total”. Bayangkan awalnya Chrisye di kekang sama ayahnya lambat laun melunak karena Chrisye ingin sekali menjadi musisi dan dia membuktikan melalui prestasinya. Prestasi Chrisye adalah membawa bandnya yang bernama Gipsy ke Amerika Serikat selama 2 tahun di Cafee Ramayana.

Chrisye mempunyai masalah dirinya yaitu kepercayaan dirinya, memang setiap manusia pasti mempunyai rasa ketidakpercayaan diri mereka masing-masing tinggal bagaimana kita untuk melawannya. Di samping itu, Chrisye mempunyai Orangtua, Istri, dan teman-teman yang selalu mendukung karir Chrisye. Ingat pepatah “Dibalik kesuksesan seorang pria pasti ada Istri yang mendampingi”. Selain itu, ada kisah yang sangat religious dari sosok seorang Chrisye tidak sangka oleh para penggemarnya, di sinilah emosi penonton dicampur adukan.

Film produksi MNC Pitcure ini dibintangi oleh Vino G Sebastian yang berperan sebagai Chrisye dan juga Velove Vexia sebagai Yanti. Di sutradari oleh Rizal Mantovani, film ini mampu membawa para penonton emosi yang disampaikan. Tidak diragukan lagi Vino G Sebastian beradu acting oleh Velove Vexia sehingga para penonton hanyut dalam peran yang mereka aktingkan.

Filmnya terkesan agak ingin cepat selesai tetapi film ini mampu menghipnotis para penonton. Owh ya, selain kita bisa menangis di film ini jangan salah lho. Film ini juga ada humornya, humor yang tidak disangka-sangka oleh para penonton. Di film ini juga banyak sekali pemain yang sudah tidak lagi diragukan kemampuan aktingnya. Seperti Dwi Sasano berperan sebagai Guruh Soekarnoputra, Andi Arsyil sebagai Erwin Gutawa dsb.

wp-image--1086032155

Ingin tahu lebih lengkap lagi Film Chrisye tonton film ini yang akan tayang pada tanggal 7 Desember 2017 di bioskop-bioskop kesayangan anda.

Iklan

2 Comments Add yours

  1. miss dapur berkata:

    Nangis bikin mewek, pantas lah kisah kehidupan chrisye bisa Jadi semangat kita generasi muda untuk maju ke dunia hiburan dan kudu kuat mental

    Suka

  2. mpo ratne berkata:

    Banyak adegan lucu dan kisah jadian pakai kode.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s