Film Mars Met Venus Sudut Pandang Cowok Untuk Menghadapi Cewek

 

Orang Pacaran Tuh Ibarat Minyak Sama Air Gak Akan Pernah Bisa Menyatu

Film ini akan menjadi keunikan pecinta film di Indonesia. Untuk pertama kalinya sati film “dibelah” menjadi dua bagian, dan sudut pandang perempuan (Part Cewe), dan sudut pandang laki-laki (Part Cowo). Kedua part ini akan release secara berdekatan.

Film garapan Hadrah Daeng Ratu dengan naskah yang ditulis oleh Nataya Bagya. Bercerita mengenai perbedaan sudut pandang antara laki-laki dan perempuan yang selalu berbeda dan tidak akan ada habisnya. Tapi dibalik perbedaan tersebut justru mereka saling melengkapi.

Warna-warni hubungan ini dirangkum dalam sebuah film “MARS MET VENUS” menceritakan tentang Kelvin yang diperankan oleh Ge Pamungkas adalah seorang calon arsitek yang berencana menikahi pacaranya, Mila yang diperankan oleh Pamela Bowie adik kelasnya waktu SMA. Hubungan mereka layaknya pasangan yang lain yang dimulai dari cinta monyet, pedekate, jadian hingga ke jenjang yang lebih serius yaitu pernikahan. Dalam rangka melamar Mila, Kelvin punya ide cemerlang untung merekam perjalanan cerita mereka dengan membuat vlog (video blog).

Ternyata pembuatan vlog membuka hal-hal yang selama ini tidak diperhatikan Kelvin dan Mila. Banyak kesalahpahaman, dan sudut pandang yang bertentangan. Mulai dari telat vs on time saat janjian, memilih makanan, siapa yang jatuh cinta duluan, hingga prinsip hidup dan keluarga menjadi ujian yang harus mereka hadapi. Kelvin dan Mila terus diuji hingga mereka tiba di titik membuat keduanya memutuskan untuk break.

Empat sahabat Kelvin : Reza, Bobby, Martin, dan Steve (Cameo Project) versus dua sahabat Mila: Icha (Ria Ricis) dan Malia (Rani Ramadhany) menjadi tempat curhat dan memberikan nasehat. Tidak hanya membantu hubungan Kelvin dan Mila, namun mereka diam-diam belajar dari kisah cinta Kelvin dan Mia yang unik. Melalui Kelvin dan Mila, Film “MARS MEET VENUS” ingin menyentuh semua pasangan bahwa konflik akan selalu ada se ideal apapun pasangan kita.

Film garapan MNC PICTURES ini, mengangkat permasalahan di sekitar kita. Apalagi, mengenai masalah pasangan muda-mudi yang ingin melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Sebagai perempuan akhirnya saya memutuskan untuk memilih part cowok karena ingin mengetahui apa yang dihadapi oleh para lelaki yang sedang menghadapi perempuan. Ada hal yang tidak menduga, ternyata lelaki menghadapi perempuan harus sabar dan berusaha tidak menyakiti hati perempuan. Penonton di buat tertawa terpingkal-pingkal karena melihat tingkah laku Ge Pamungkas saat menghadapi Pamela Bowie.

Part Cewe! Film Venus tayang duluan di tanggal 20 Juli 2017

Part Cowo! Film Mars Tayang duluan di tanggal 03 Agustus 2017

Iklan

15 Comments Add yours

  1. @nurulrahma berkata:

    Waaahhh seruu banget ya pilemnya, para pemainnya juga keren2

    Suka

    1. iya mbak, apalagi Ge Pamungkas

      Suka

  2. dewipuspasari berkata:

    Filmnya unik ya, sepertinya bakal mendapat tempat di hati penonton film Indonesia. Salam Clara:)

    Suka

    1. Hooh, di bagi dua versi

      Salam mbak dewi

      Suka

  3. Marga berkata:

    Kayaknya lucu yaa filmnya hahaha. Jadi nyesel kemarin ngga sempet nonton 😦

    Suka

    1. Msh da kok ga filmya ga

      Suka

  4. uli berkata:

    ohh ini dua film ya, baru paham aku

    Suka

    1. Hooh, di belah jadi dua 🙂

      Suka

  5. ivoniezahra berkata:

    Filmnya tetap cocok ya buat yang sudah menikah, apa pasal pasti bakal seperti nostalgia pas kenalan dengan segala lika-likunya kayak film ini

    Suka

    1. Buat yg blm juga rekomend mbak 🙊

      Suka

  6. Dini berkata:

    Masing-masing bagian durasinya berapa, Mbak?

    Suka

  7. ceritaidfi berkata:

    keknya bagus filmnya … nontoh aaaaah

    Suka

  8. Hhmmm…. Semakin penasaran aja pengen lihat versi cowoknya nih mba. Aku kmrn udah nonton versi cewek. Makasih infonya mba

    Suka

    1. Iya sama2, versi cwonya bikin ngakak mbak.

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s