Meet and Greet Insya Allah Sah

Film ini menceritakan tentang kehidupan Silvi (Titi Kamal) yang terjebak di lift bersama Raka (Pandji Pragiwaksono). Raka adalah pemuda religious yang aneh dan menyebalkan, ia selalu menghantui hidup seorang wanita karir yang bernazar olehnya yaitu Silvi. Silvi yang judes dan ceplas-ceplos secara terang-terangan menunjukkan ketidak sukaannya terhadap kehadiran Raka. Bersama Dion (Richard Kyle), Silvi berhadapan dengan Raka yang selalu muncul dan menyebalkan.

IMG-20170605-WA0018
Meet and Greet Insya Allah, Sah

Saya bersama teman-teman Blogger Crony di kasih kesempatan untuk menghadiri acara Meet and Greet film Insya Allah, Sah. 5 Juni 2017, di MD Place kami bertemu dengan para pemain film Insya Allah Sah. Kami bertemu dengan Pandji Pragiwaksono berperan sebagai Raka dan Donita berperan sebagai temannya Silvi yaitu Kiara dan Penulis novel Insya Allah, Sah Achi TM.

Film ini di adaptasi oleh novel yang di tulis oleh Achi TM, film ini bergenre komedi tidak sama seperti novel yang di tulis oleh Achi TM. Sutradara Benni Setiawan memberikan suatu karakter Raka yang berbeda dari dalam novelnya. Proses pembuatan film ini, selama dua tahun. Sempat mengalami perubahan beberapa scene. Di dalam novelnya bergenre drama, komedi, romantic tetapi di dalam filmya 99% komedi dan 1% romantic.

Banyak artis besar yang menjadi cameo film ini, artis-artis besar itu antara lain : Deddy Mizwar, Prilly Latuconsina, Tanta Ginting, Lidya Kandou, dll. Apakah yang sebenarnya terjadi di hidup Silvi? Akankah Silvi menuntaskan nazarnya? Bagaimana kekonyolan-kekonyolan Raka saat meneror Silvi? Saksikan film “Insya Allah, Sah” yang diproduseri oleh Manoj Punjabi yang akan tayang pada 25 Juni 2017.

Iklan

4 Comments Add yours

  1. Refika artari berkata:

    Siap. . catat ah tgl mainnya. . kebetulan enggak mudik, jd lebaran mo nonton aja

    Suka

  2. Etha berkata:

    Siap nonton seru? Yuk.

    Suka

  3. Levina Tabita berkata:

    seru bgt kaaa… cuma sayang aku lagi ngga di Indonesia…

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s