10 Tahun Prusyariah Untuk Semua

prudential-berbasis-syariah

Indonesia adalah Negara yang mayoritas Islam, maka masyarakat Indonesia lebih suka produk yang syariah baik dari tabungan, asuransi dan menanam modal. Dan Prudential menyadari hal itu, ternyata yang menggunakan produk syariah tidak hanya masyarakat beragama Islam saja melainkan non Islam juga menggunakan produk syariah. Karena mereka percaya produk syariah itu aman dan terlepas dari yang namanya riba.

Memperingati tahun ke 10 dalam bidang syariah, Prudential terus mendengarkan dan memahami kebutuhan dari masyarakat Indonesia akan perlindungan termasuk melalui PRUprime Healthcare Syariah, sebuah produk pelayanan kebutuhan rumah sakit yang komplit berbasis Syariah dengan cakupan global dan benefits yang terus berkembang

Prudential memegang prinsip universal dari Syariah yaitu saling tolong menolong, berbagi resiko, dan keuntungan untuk semua yang diaplikasikan ke semua orang dan dapat memenuhi kebutuhan dari keluarga Indonesia.

Asuransi syariah adalah sebuah usaha saling melindungi dan tolong menolong di atara sejumlah orang melalui investasi dalam bentuk aset dan/atau tabarru’ yang memberika pola pengembalian untuk menghadapi risiko terntu melalui akad yang sesuai dengan syariah.

Surplus Sharing adalah dana yang akan diberikan kepada peserta asuransi berdasarkan syarat dan ketentuan tertentu, bila terdapat kelebihan dana dari rekening tabarru’, termasuk juga bila ada pendapatan lain setelah dikurangi klaim dan hutang kepada perusahaan, jika ada.

30% dari surplus sharing akan ditahan dalam rekening tabarru’, 56% akan dikembalikan kepada para pemegang polis dalam bentuk unit link dan 14% merupakan hak perusahaan asuransi. Surplus sharing dibayarkan setiap tanggal 30 April setiap tahun kepada pemegang polis dan perusahaan.

PRUprime healthcare syariah, produk layanan rawat inap berbasis Syariah yang komprehensif dengan cakupan global dan manfaat yang meningkat. Untuk keluarga Indonesia biaya rawat inap yang ditanggung sesuai dengan yang ditagihkan, untuk memberi ketenangan kepada pelanggan.

Global Coverage (hanya untuk keadaan darurat di Amerika Serikat), termasuk pemabayaran tanpa uang tunai di jaringan mitra rumah sakit kami di seluruh Indonesia, Singapura dan Malaysia. Growing Benefits Facility, pelanggan dihargai untuk tetap sehat dengan peningkatan 10% dalam batas manfaat tahunan per tahun, sampai maksimum 50%.

PRUprime limit booster, Memberikan perlindungan ekstra jika batas tahunan habis pada tahun tertentu, sehingga meningkatkan batas maksimal menjadi Rp 35 miliar, tergantung pada rencana yang dipilih. No Claim Bonus , yang dapat meningkatkan keuntungan tahunan hingga 50% untuk memberi penghargaan kepada pelanggan agar tetap sehat.

Dengan keberadaan Prudential Indonesia selama 10 tahun di pasar syariah, Prudential akan terus memperkuat komitmen untuk memastikan bahwa lebih banyak orang Indonesia memiliki akses terhadap perlindungan yang memadai, serta memberi kontribusi pada ekonomi syariah negara dan memberikan kontribusi kepada masyarakat.

Untuk informasi lebih lanjut klik sini dan juga sini

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s