Kepada Seseorang yang Aku Cinta

Hai, apa kabar kamu? Bagaimana perasaanmu saat ini? Kamu sedang merasakan yang namanya jatuh cinta kepada seseorang? Kamu sedang bercumbu dengannya? Kamu tahu aku disini melihatmu dari kegelapan. Kegelapan yang sangat gelap sampai kau tidak bisa melihatku disini.

Kau selalu saja memberi aku harapan, harapan yang tidak seharusnya kau berikan kepada perempuan. Kau sudah membuat aku jatuh cinta tetapi kau bercinta dengan perempuan lain, mungkin aku kurang menarik dimatamu. Aku hanya bisa diam sendiri disini dan kau disana berdua dengan yang lain.

Kamu tidak tahu bagaimana jadi aku, yang cemburu ketika melihatmu berdua dengan perempuan itu, pada saat itu aku tersadar bahwa aku bukan siapa-siapa kamu. Aku adalah teman kamu, hanyalah teman yang sedang kau permainankan perasaannya. Jangan kau tunjukan rasa simpatimu, jika kau tidak ingin mencintaiku.

Berapa kalimat kau ucapkan untuk menyanjung? jika kau hanya membuatku senang. Sudah cukup, aku sudah merasakan hal ini pada akhirnya aku tidak bisa memilikimu. Mungkin kau hanya menanggap aku teman, tetapi tidak dengan aku. Mengapa kau selalu ada,  selalu menghapus air mata ini, jika kau hanya peduli kepadaku tolong, jangan kau lakukan ini.

Kau tahu, sudah lama hati ini dikecewakan oleh seorang lelaki dan kau yang mengobati luka ini. Kau selalu mendengarkan keluh kesahku dan juga kau selalu mengkhawatirkanmu dengan sikapmu itu. Diam-diam kau memperhatikanku, kau berkata “aku tahu apa yang kau pikirkan”. Baru pertama kali dalam hidup ada seorang lelaki yang berkata seperti itu.

Terlambat, memang sangat terlambat aku menyadari hal ini. Terlambat untuk mengatakan cinta pada saat kau jauh dariku, saat kau dengan yang lainnya, aku sangat terlambat menyadarinya. Apakah aku tidak bisa memiliku walaupun hanya sekejap saja? Apakah aku bisa merasakan mencintai dan dicintai? Aku hanya ingin kamu yang mengisi dihati, hanya kamu yang bisa menghibur aku dikala hati ini sedang membutuhkan seseorang. 

Tinggalkan Balasan

