Film Demi Cinta Mengejar Cinta

Merasa tidak percaya diri karena pengangguran, akhirnya Bagus (Ricky Harun) dan Masbin (Tora Sudiro) sang sepupu melamar jadi anak buah seorang penjahat bernama Toni Montana (Barry Prima) . Namun ternyata salah satu syarat menjadi anak buah Bang Toni adalah memiliki pengalaman kejahatan. Oleh karena itu, Masbin mengajak Bagus menculik anak kecil bernama Agra yang apesnya ternyata anak buah Bang Toni. Belum lagi Sandra (Nasya Marcella) sang baby sitter ikut diculik Bagus karena menjadi saksi mata. Bukannya jadi penjahat, Bagus dan Masbin malah dikejar orang-orang suruhan bang Toni. Kekkonyolan demi kekonyolan pun terjadi, mulai dari kemunculan Amara (Titi Kamal) ibu kandung Arga yang malah ingin ikut diculik, Sandra yang diculik orang surihan Bang Toni. Semuanya membuat Bagus dan Masbin stress, rencana yang mereka susun jadi berantakan.

Film dari MNC Pitcure ini sangat mudah dicerna karena film ini sangat ringan untuk di tonton dan sangat menghibur. Film ini juga sangat lucu karena ada Tora Sudiro setiap kali Tora Sudiro main di film selalu komedi. Film ini bisa di konsumsi oleh remaja dan kisah cinta di sini sangat sesuai dengan kisah cinta remaja.

Film sutradara Azhar “Kinoi” Lubis ini sangat ringan dan ceritanya gampang sekali di tebak. Walaupun akhir dari cerita ini berakhir dengan sangat indah dan penonton juga tidak heran dengan akhir ceritanya. Adegan berkelahinya juga sangat sedikit tetapi ada hal yang tidak terduga dari masing-masing tokoh utamanya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s