Dukung Gerakan Masyarat Sehat

Blogger dan Menteri Kesehatan RI Nila Moelek

 Kementrian Kesehatan (Kemenkes) meluncurkan Germas (Gerakan Masyakarat Sehat) di Yogyakarta dalam memperingati hari Kesehatan Nasional pada 15 November 2015. Pemerintah berharap dapat menularkan gaya hidup sehat.

Kemenkes ingin mengajak masyarakat untuk hidup sehat dengan cara olahraga, makan buah dan juga sayur, serta memeriksa kesahatan secara berkala. Pada hari Jumat 13 Januari 2017, Kemenkes mengundang para Blogger untuk mensosialisasikan Germas dan juga berpartisipasi untuk senam bersama di Kemenkes. Menteri Kesehatan RI Nila Moeloek menyampaikan bahwa masyarakat boleh ikut senam dan juga memeriksa kesehatan secara berkala di pojok tensi secara gratis.

Pemeriksaan Kesehatan

 Kemenkes memfasilitasi rangkaian kegiatan senam dan kesehatan seperti bulutangkis, senam, dan tenis meja serta bazaar bahan makanan sehat seperti sayur dan buah dari petani lokal. Kegiatan fisik di Kemenkes setiap hari Jumat dari pukul 06.00-09.00 WIB.

Kemenkes juga memberikan kesempatan kepada para petani untuk menjualkan hasil pertaniannya di Kemenkes. Petani yang berjualan di Kemenkes secara gratis untuk memperdagangkan hasil pertaniannya. Kemenkes memberikan kesempatan kepada petani hanya di hari Jumat pukul 06.30-10.00 WIB.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s