Kemudahan Berbelanja Produk CNI

Pada tanggal 18 Desember di Restoran Burger King Pasar Festival ada acara blogger gathering yang bertema The Power of Social Media. Tidak hanya membahas tentang Sosial Media tetapi juga memperkenalkan produk CNI yang sudah beradaptasi lebih kekinian di banding dahulu. Dahulu banyak orang mengenal CNI secara door to door sekarang CNI sudah berevolusi mengikuti jaman Milenia sehingga kapan saja di mana saja dan siapa saja bisa mengakses juga membeli produk CNI melalui gadget mereka. 

CNI adalah produk MLM (Multi Level Marketing) pertama di Indonesia yang pabriknya sudah terdapat di beberapa Negara seperti Singapura, Malaysia, dan Hong Kong. CNI sekarang memberikan kemudahan untuk customernya saat berbelanja. Customer sendiri tidak perlu repot-repot mencari agen untuk membeli produk CNI, cukup dengan mengunduh aplikasi di goggle play gerai CNI. Selain mengunduh aplikasi customer juga bisa membuka website CNI yaitu geraicni.com.

Untuk mengambil produk CNI, customer bisa mengambilnya di agent-agent terdekat. Sistem pembayaran CNI  menerapkan payment gate away yaitu DOKU. Customer juga akan mendapatkan produk terbaru dari CNI melaui email jika Customer membuka geraicni.com. CNI lebih banyak dikenal produknya di usia 60-70 karena produk yang di tawarkan hanyalah produk obat-obatan saja. Sekarang CNI sudah berinovasi untuk memasarkan produknya di generasi Z, generasi yang ketergantungan dengan internet.

Setelah Niko Riansyah yang menjabat sebagai Digital Marketing di CNI, sesi kedua Ani Berta membahas tentang The Power of Social Media. Ani Berta membahas memaksimalkan Social Media dengan cara sebagai berikut :

Tentukan tujuan

Jaring Followers

Perbanyak interaksi

Buat Content Plan

Isi dengan issue terkini

Kreatif memadu padankan foto, text, dan video

Aktifkan analytics

Dan juga Social media membuat Content Plan dengan cara :

Tentukan waktu

Tentukan jumlah konten yang dibuat

Korealisasikam kalimat

Siapkan gambar / video

Kalimat demi kalimat harus putus dan tidak menggantung

Siapkan hastag

Iklan

2 Comments Add yours

  1. Ani Berta berkata:

    Makasih atas kehadirannya, tingkatkan lagi skill menulisnya ya Mba 🙂

    Suka

    1. Makasih teh kunjungannya dan terima kasih dah kasih ilmu 😀

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s