The Professionals Membalas Pengkhianatan 

Film garapan Affandi Abdul Rachman ini dimulai dari penangkapan Abi (Fachri Albar) di kantor dan meminta tolong kepada Reza (Arifin Putra) untuk membantu agar tidak ditangkap oleh Polisi. Tetapi Reza mengkhianati Abi dengan tidak mau membatu Abi sehingga Abi di penjara. Abi sangat sakit hati dan ingin membalaskan dendam dengan cara mengumpulkan para korban Reza. Abi, Reza, dan Nicole (Imelda Therani) mempunyai perusahaan bernama Trimitra perusahaanya makin lama makin membesar dan mempunyai tingkat keamanan yang sangat tinggi.

Abi merencanakan untuk mencuri dongle agar kejahatan Reza terbongkar. Pencurian dongle dilakukan oleh para korban Reza Cokro (Lukman Sardi) ahli mekanika analog; Jo (Richard Kyle) penantang maut; Ferry (Cornelio Sunny) ahli digital; dan Sophie (Melayu Nicole) the action lady. Rencana pertama mereka gagal karena tingginya keamanan dan hanya beberapa orang yang bisa membuka akses dogle tersebut. Yang mengetahui letak dongle itu adalah Toha (Emil Kusumo) kepala keamanan gedung dan Dani (Ramon Yusuf Tungka) kepala IT.

Agak disayangkan film ini adegan Actionnya sangat kurang dan juga sangat sedikit penjelasan masa lalu para korban Reza. Film ini hanya menitikberatkan pembalasan dendam seorang teman yang dikhianati karena Reza mengkambinghitamkan Abi dan menyerat Abi ke penjara. Film ini membuat tegang para penonton yang menontonnya dan juga sangat bagus untuk di tonton karena genre yang seperti ini baru ada di Indonesia. 

The Professionals dengan genre Thiller sangat membuat para penonton penasaran karena di setiap adegan tidak dapat ditebak. Film ini mempunyai warna tersendiri di perindustrian perfilman Indonesia karena film ini adalah film pertama yang mengambil tema perampokan dengan minim kekerasan sehingga film ini bisa di nikmati usia 13 tahun ke atas.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s