Belajar Foto Produk di Kolary Coffe

Kolary Coffe pada tanggal 27 Desember 2016 di ramaikan oleh teman-teman dari #KelasBlogger yang sedang belajar mempelajari poto produk kopi. Kelas di mulai dengan ketua kelas Bowo Susilo, di buka oleh Kholis dengan membacakan dua puisi. Kang Dudi yang mengajarkan tentang bagaimana cara menggunakan cahaya untuk mempertegas produk tersebut. Apabila ingin mendapatkan cahaya yang lebih kuat maka background yang di gunakan harus berwarna putih dan jika ingin menutup cahaya maka harus menggunakan background hitam atau gelap.

Kang Dudi juga menceritakan jika ingin membuat Foto Produk termasuk makanan harus memiliki feel yang tepat dan juga memiliki jam terbang. Membuat Foto produk gampang-gampang susah harus bisa menentukan cahaya dan juga ingin menonjolkan dari makanan itu khususnya. Selain mempoto Kopi kami juga mencicipi berbagai macam jenis kopi dan makanan di #KolaryCoffe.

Kolary Coffe di design dengan suasana seperti dapur di rumah sehingga para penikmat kopi merasakan di rumah sendiri. Harga yang di tawarkan terjangkau karena Kolary Coffe dekat kampus dan bisa dinikmati kalangan Mahasiswa yang suntuk terhadap mata kuliahnya. Kolary Coffe terletak di Jalan Kebon Jeruk Raya No. 8A Jakarta, lokasi tidak jauh dengan Binus Anggrek Seperti pada umumnya Kolary Coffe menawarkan berbagai macam kopi khas Indonesia dan Mancanegara tetapi ada yang special di Kolary Coffe. 

Kolary Coffe menawarkan kopi khas Amerika tetapi di tanam di Gunung Puntang Jawa Barat yaitu kopi Haben Nagen. Rasa kopinya agak sedikit asam tetapi tidak mengurangi cita rasa kopi tersebut. Di samping itu, Kolary Coffe menawarkan berbagai makanan dari makanan cemilan sampai makanan inti. Makanan di sini tidak asing oleh lidah orang Indonesia yaitu Cireng, Beef Bacon and Chese Burger, Nutela Toast, Beef Roulade, Spaghetti Tuna Agilo Olio, dan masih banyak lagi.

Iklan

2 Comments Add yours

  1. Levina berkata:

    Susah susah gampang ya kalau bikin foto produk itu. Teorinya mah kayaknya gampang…prakteknya bikin puyeng..hihi.

    Disukai oleh 1 orang

    1. Hooh, butuh jam terbang yg byk dan feel yg bagus 😀

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s