Pelukan Lembut dari MamyPoko

​Pada usia golden age sampai umur lima tahun mempunya dampak besar untuk perkembangan tumbuh kembang sang anak. Berdasarkan penelitian Unicharm Jepang Profesor Hideki Ohira dari Nagoya University Jepang, usia antara tiga sampai lima bulan menunjukkan keampuhan sentuhan orang tua dan anak. Studi tersebut dilakukan untuk menverifikasi mengenai interaksi pelukan ibu dan bayi dalam posisi menggendong bayi guna mempelajari hubungan antara pelukan ibu terhadap perasaan nyaman, serta perasaan bahagia melalui pengukuran denyut jantung. 

Pada tanggal 22 September Mammy Poko Unicharm Indonesia membuat acara #MamyPokoLoveTouch di Centra Park  Mall untuk memberikan kelembutan sentuhan cinta dengan melalui kelembutan MamyPoko kepada bayi yatim piatu, dengan mengumpulkan ribuan poto pelukan cinta yang akan di sumbangkan popok ke panti asuhan Yayasan Sayap Ibu.

Tak hanya itu saja pengunjung bisa menikmati kelembutan di Pokojang Land, pengunjung bisa menikmati mandi bola, jembatan music Pokojang, pertunjukan Boneka Pokojang, gratis cotton candy, gratis poto booth, dll. Dalam acara keluarga pengunjung juga bisa berbagi kelembutan dengan memeluk Boneka Pokojang Hug Master di Pokojang Land.

Pelukan adalah ekspresi cinta penuh kekuatan yang mampu memberikan kebahagiaan untuk semua yang mendapatkannya. Tak hanya memberikan kebahagian, pelukan pun berdampak pada kondisi kulit. Menurut dr. Titi Lestari Sugito, Sp.KK (K), Penasihat Kelompok Studi Dermatologi Anak Indonesia – Perhimpunan Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin (Perdoksi), kulit adalah cerminan dari semua respons dari dalam tubuh. “Respons psikis akan tercermin di kulit jika psikis sehat kulitpun juga sehat, ujarnya”. 

Iklan

One Comment Add yours

  1. Zion berkata:

    Thanks gan atas informasinya 🙂

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s