Launching Buku Think Fresh!

Tanggal 29 September 2016 di toko buku Kinokuniya Plasa Senayan ada acara Launching Buku Think Fresh! tulisan dari Danny Oei Wirianto. Buku yang ditulis oleh Danny, bukunya berisikan motivasi untuk menjadi seseorang yang lebih sukses. 

Danny Oei Wirianto juga membagi berbagai mantra untuk menjadi sukses dan memberikan motivasi agar si pembaca tidak ada di dalam tempurung dan keluar dari zona nyaman. Danny Oei Wirianto juga mengatakan bahwa segala sesuatu pasti ada proses dan jangan takut untuk memiliki pekerjaan serendah apapun takutlah jika pekerjaan itu haram.

Pada season ke dua Danny Oei Wirianto mengajak kedua sahabatnya untuk membedah buku yaitu Rene Suhardono sebagai Moderator dan juga Giring Ganesha. Rene Suhardono sebagai Moderator dapat mencairkan suasana sehingga para undangan dapat tertawa dibuatnya.

Giring Ganesha juga berbagi pengalamannya saat membentuk band Nidji, Giring membentuk band tersebut melalui proses sehingga Bandnya suskses sampai sekarang dan masih eksis walopun sudah banyak aliran music yang menjadi saingannya. Giring mengawalinya penuh dengan rasa disiplin yang tinggi dan itu adalah kunci suksesnya. Danny Oei Wirianto menambahkan “Jangan pernah melupakan orang yang membantu kita saat di bawah dan Tekat tanpa persiapan adalah Nekad juga Nekad dengan persiapan adalah Tekad”.

    

Iklan

2 Comments Add yours

  1. Zion berkata:

    Wah semoga sukses ya bukunya. Dan pastinya semoga bermanfaat bukunya untuk para pembaca 🙂

    Suka

  2. dewinielsen.com berkata:

    Nasihat yang bagus ya dari om Danny Oei Wirianto..“Jangan pernah melupakan orang yang membantu kita saat di bawah dan Tekat tanpa persiapan adalah Nekad juga Nekad dengan persiapan adalah Tekad”. benar sekali.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s