Sepucuk Surat untuk Ayah

Ayah, apa kabar? Ayah kangen tidak sama putrimu ini, aku kangen banget rasanya ingin berjumpa dengan Ayah. Ayah, Ayah selalu ada di setiap aku membutuhkan Ayah sekarang Ayah sedang apa? Aku ingin bertemu Ayah, Ayah tidak jauh dari pandanganmu Ayah selalu ada di rumah. Sekarang, Ayah sudah pergi selama-lamanya sekalinya pergi dan tidak pernah lagi kembali. Ayah, jika nanti suatu saat aku menikah Ayah tidak ada di sisiku untuk menyaksikan pernikahanku. Jika aku punya anak, Ayah tidak bisa mengendong anak aku kelak.

Aku membutuhkanmu Ayah, aku tahu di sana Ayah sudah tenang dan bahagia di sana. Tetapi kenapa di saat aku belum membahagiakan Ayah. Pada saat kematian Ayah aku tidak ada di sisi Ayah, seandainya Ayah melarang aku pergi aku tidak akan pergi dan selalu berada di sisi Ayah. Ayah, aku kuatkan di saat itu aku tidak sedih teman-teman aku ada yang datang untuk menghibur aku. Ayah, teman-teman aku baik kan Ayah di doakan sama teman-teman aku. Aku tahu Ayah di sana tidak akan merasakan rasa sakit yang Ayah derita selama tiga tahun belakangan ini, Ayah tidak menderita lagi di sana. 

Ayah, aku rindu serindu-rindunya Cuma bisa doa yang aku panjatkan untukmu Ayah. Ayah lihat anak perempuanmu bisa menjadi apa yang di inginkan Ayahkan. Ayah, aku rindu masakanmu entah kenapa aku keingat saat-saat terakhir kita. Ayah mau memakan masakan aku tanpa mengeluh sedikitpun, kita makan berdua setelah ke dokter. Dokter bilang Ayah sudah baikan aku senang sekali tetapi kenapa selang beberapa Ayah meninggal. 

Ayah, tahu tidak ada seorang pria yang menghibur aku. Katanya aku dan dia senasib, Ayah tahu dia itu ditinggal sama Ayahnya juga. Dia sangat baik Ayah, dia dengan baiknya menenangkan aku dan dia selalu menghibur aku di saat aku sedih Ayah. Apakah Ayah suka sama pria itu? Dia itu datang sama teman aku yang lain jauh-jauh untuk menenangkan aku. Sudah ya yah, aku menulis surat untukmu aku doakan Ayah tenang dan bahagia di sana. Aku sangat mencintaimu dan merindukanmu.

Salam rindu dari anakmu

Tinggalkan Balasan

