Bapak

Aku baru saja kehilangan bpk aku untuk selama-lamanya
Sedih tentu saja aku sedih
Kehilangan, sangat kehilangan
Dari aku sangat kecil aku sangat dekat dgn bpk aku
Bpk aku mengajari aku ttg arti kepikiran
Bpk aku mengajari aku ttg hidup dgn apa adanya
Bpk aku mengajarkan aku ttg kemandirian
Bpk aku mengajarkan aku agar tdk ketergantungan sama org lain
Bpk aku mengajarkan apa yg dia punya hingga aku dewasa seperti ini
Aku berharap di pernikahan aku, ada Bapak aku
Aku berharap dia bisa mengendong anak aku
Tapi takdir berkata lain, Bapak sudah meninggalkan aku selama-lamanya
Aku merindukan Bapak aku
Sangat merindukannya
Tidak ada seperti Bapak aku
Selamat jalan bapak, putrimu ini akan selalu mengingat nasihatmu

Tinggalkan Balasan

