Aitakatta

Mgkn ITU yg tersirat DLM pemikiranku
Org yg selalu menghapus air mata ni telah mengejar cita2nya di negara impian kita
Dahulu, jika ingin bertemu cukup bbm Dan ketemuan.
Atau berkumpul dgn tmn2 Dan kau mendekatiku
Tahukah kau, aku Sgt merindukamu
Merindukan saat2 kita bersama, saat2 kita melakukan hal yg bodoh, saat2 kita bersenda gurau, di saat kita tertawa Dan di saat kita saling bercerita
Aku senang skrg kau telah berubah menjadi lbh baik
Aku hanya bisa mendoakanmu Dr sini
Aku ingin bertemu dgnmu
Entah KNP hasrat tuk ingin bertemu semakin kuat
Aku ingin bercerita ttg seseorg Dan kau slalu memdengarkannya
Aku sgt2 merindukanmu
Entah rindu sebagai sahabat atau seorg kekasih
Aku membutuhkan di saat sperti INI

Tinggalkan Balasan

