Tentang Dirinya part 1

Tentang Dirinya

Aku akan membahas tentang dirinya yang berhasil mencapai mimpinya, walaupun aku tidak tahu perasaanku kepada dirinya seperti apa. Semoga dengan tulisan ini aku bisa mengobati rasa kecewaku kepada dirinya.

Pada saat akhir puasa tahun 2012, aku terjerumus dengan suatu komunitas jejepangan lewat media social bernama Facebook. Pada saat itu aku dikenalkan oleh temanku yang pecinta dunia maya. Walaupun aku itu suka online tetapi aku tidak suka main di group hanya ingin melihat-lihat saja. Saat itu aku tidak mengenal sosok dia, tiba-tiba aku berbincang dengannya lewat wall to wall di FB. Tiba-tiba ada event tahunan di Monas aku gathering di sana bersama yang lain, mengikuti Omikoshi dan bertugas menjadi penarik Dashi. Omikoshi adalah arak-arakan kuil Dashi seperti kuil tapi ada anak kecil didalamnya untuk memainkan taiko. Aku hanya melihatnya sebentar dan dia pulang saat itu karena dia sudah kerja salah satu pabrik di daerah Bogor. Owh iya lupa, sebut saja sakura karena itu bukan nama sesungguhnya, aku suka nama itu merunjuk nama bunga kebanggan orang Jepang. Bunga yang mekar pada musim semi, bunga yang melambangkan cinta karena disetiap Jdorama atau Anime bunga ini akan muncul pada saat seseorang akan menyatakan cintanya di bawah pohon sakura. Dan lelaki yang aku ceritakan itu anggap saja bernama sasuke karena sedang booming di serial Naruto. Sosoknya persis seperti Sasuke karena pendiam tetapi ada yang beda lembut dan baik kepada setiap perempuan bukan berarti dia itu kemayu atau playboy, rasa ingin melindungi ada pada saat ada perempuan didekatnya. Pantas saja dia dikelilingi oleh banyak perempuan.
Sikap kocaknya, pengertiannya, dan setia kawannya membuatku dekat dengan dia. Baiklah aku akan menceritakan kisah selanjutnya tentang dia kalau mendeskripsikan tentang dia mungkin tidak ada habisnya. Pada saat itu aku belum menjadi admin dan selalu diercaya untuk menulis dan menulis. Seingatku dia meminta bantuan kepadaku dan aku minta nomor untuk menanyakan lebih jauh tentang profile group untuk dikirimkan ke salah satu majalah. Lanjut cerita aku di angkat menjadi admin maklum dia itu adalah leader sekaligus pendiri dari group itu. Aku merasa tidak pantas karena aku hanya beberapa minggu ada di sana. Lanjut cerita aku mulai jalan berdua dengannya karena dia tidak tahu jalan ke event di daerah Pluit.

Aku, “Sas, gw mau ke Event Pluit lo datang ga?”
Sasuke, “datang gw”
Aku, “beneran ya lo datang kalo ga datang gw jadi males, ya udah besok gw sms lagi”
Keesokan harinya
Aku, “sas, lo benerankan ke Pluit?”
Sasuke, “iya sakura, gw ke Pluit”
Aku, “emangnya lo tahu Pluit daerah mana?”
Sasuke, “engga”
Aku, “jiah, mau bareng ga?”
Sasuke, “ya udah barengan”
Aku, “gw tunggu di shelter busway Harmoni ya?”
Sasuke, “iya, eh tapi gw telat baru naik nih”
Aku, “gw juga cepetan nanti gw sms lagi kalo dah nyampe”
Sesampainya di shelter busway
Aku, “di mana?”
Sasuke, “dikit lagi nyampe”
Aku, “cepetan ke buru di tawar”
Sesampainya sasuke sampai di Shelter Busway
Sasuke, “lo di mana?”
Aku, “di bangku pojokan deket Shelter PGC”
Tiba dia menelpon
Sasuke, “lo di mana?”
Aku, “gw dah liat lo kok, bentar gw nyamperin lo”
Sasuke, “oke”
Aku, “oy, mau pake busway ke arah mana?”
Sasuke, “terserah lo”
Aku, “ya udah yang kearah grogol ja ya, kalo ke arah lebak bulus lama”

Tinggalkan Balasan

